Sukses

Usia Belum Seminggu, Putri Ruben Onsu Sudah Punya 60 Ribu Followers

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran putri kedua Ruben Onsu dan Sarwendah, Thania Putri Onsu, menimbulkan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan selebriti yang selalu terlihat harmonis itu.

Menariknya, belum genap seminggu sang putri lahir, Ruben Onsu sudah membuatkan akun Instagram sesuai dengan nama putrinya, @thaniaputrionsu.

Melihat halaman akun Instagram tersebut, terpampang jumlah follower yang sudah terbilang sangat banyak, yakni lebih dari 67 ribu pengikut per hari ini, Senin (10/6/2019).

Dalam profil akun Instagram putrinya, Ruben Onsu menulis, "Buku harian Thania Putri Onsu [05.06.19]Proud Ayah @ruben_onsu & Bunda @Sarwendah29."

2 dari 2 halaman

Foto-Foto Menggemaskan

Hingga hari ini, sudah ada 10 foto yang diunggah oleh Ruben Onsu. Pada foto pertama, terdapat keterangan yang isinya seolah-olah perkenalan dari Thania.

Terdapat juga momen menggemaskan ketika Thania digendong tak hanya oleh kedua orangtuanya, namun juga oleh kakaknya, Thalia. Foto terbaru yang diunggah hari ini, memperlihatkan lucunya Thania saat matanya sedang melotot ke arah kamera.

Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai anak kedua pada Rabu (5/6/2019) lalu. Kabar bahagia itu disampaikan Ruben Onsu melalui unggahannya di Instagram di hari yang sama.

"Telah lahir putri kami kedua bernama THANIA PUTRI ONSU Pada Jam 11.11pm Berat 2,66 Kg Tinggi 49 Cm di Thomson Medical Singapore," tulis Ruben Onsu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Dikaruniai Dua Anak Perempuan, Raffi Ahmad: Berkah
Artikel Selanjutnya
Cerita Dibalik Nama Putri Kedua Ruben Onsu