Sukses

Raffi Ahmad Beri THR Rp10 Juta ke Ayah Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sebelumnya berziarah ke makam mendiang sahabatnya Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumah orang tua Olga Syahputra.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun turut membawa serta anak semata wayang mereka yakni Rafathar.

"Kita hari ini silaturahmi ke rumahnya Om Olga," kata Raffi Ahmad kepada Rafathar seperti dikutip kanal youtube Rans Entertainment.

Setelah sampai di rumah orang tua Olga, Raffi Ahmad disambut oleh kedua orang tua mendiang almarhum yakni Nur Rahman dan Nurshida. Selain itu juga ada kakak dan adik almarhum Olga.

Raffi Ahmad pun memanfaatkan momen ini untuk bersilaturahmi dan berbincang dengan keluarga Olga Syahputra.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Rp 10 Juta

Raffi Ahmad kemudian mengeluarkan segepok uang pecahan Rp 100 ribu dari tas kecilnya. Raffi Ahmad memberikan THR untuk keluarga Olga Syahputra.

"Raffi mau bagi bagi THR siapa yang mau nih. Mau THR ga?" kata Raffi yang langsung disambut riuh. Raffi Ahmad kemudian memberikan yang THR untuk ayah Olga Syahputra.

"Ini buat bapak dulu. Bapak dapet THR nih. Bapak mau THR berapa nih," tanya Raffi Ahmad kepada ayah Olga Syahputra sembari membawa gepokan uang pecahan 100 ribu.

"Bapak maunya Rp10 juta," jawab Nur Rahman.

 

3 dari 3 halaman

Diberikan ke Keluarga Olga Syahputra

Raffi Ahmad pun langsung memberikan satu gepok uang pecahan Rp100 ribu sebesar Rp10 juta. Tampak raut wajah gembira ayah Olga setelah mendapat uang THR dari Raffi Ahmad.

Tak hanya memberikan THR kepada orang tua Olga Syahputra, kakak dan adik Olga Syahputra yang sedang berada di rumah juga diberi uang THR dari Raffi Ahmad masing-masing Rp1 juta. Begitu juga nenek Olga Syahputra yang sedang berada di rumah pun juga turut diberikan THR dengan jumlah yang sama.

Sementara itu anak-anak kakak Olga Syahputra yang berjumlah 3 orang diberikan uang THR masing-masing Rp500 ribu. (Merdeka.com/ Dian Rosadi)

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Momen Lebaran Para Artis Melalui Foto Mereka
Artikel Selanjutnya
Wasekjen Demokrat Beber Motif di Balik Usulan Pembubaran Koalisi Jokowi-Ma'ruf