Sukses

Paula Verhoeven Anggap Baim Wong Bukan Suami yang Peka

Paula Verhoeven kesal dengan sikap Baim Wong yang tak peka disaat dirinya sedang hamil

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wanita yang tengah mengandung, Paula Verhoeven berharap dirinya mendapat perhatian ekstra dari sang suami, Baim Wong. Namun apa yang diharapkan ternyata tak sesuai dengan ekspektasinya.

Sebagai suami, Baim Wong dianggap t‎idak peka dengan kondisi Paula Verhoeven yang kini sedang hamil buah cinta mereka. Bahkan Baim Wong malah lebih sering membuatnya kesal, karena tidak pernah mengerti dan menuruti keinginan sang jabang bayi.

"Kesabaran butuh ekstra sekali ngadepin Baim tuh, aku sabar aja," kata Paula Verhoeven yang ditemani Baim Wong, saat menggelar open house di kediamannya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (7/6/2019).

"Paling cuma lebih sensitif aja sih aku, tapi kadang-kadang suami (Baim) kurang peka," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Peka

Biasanya wanita hamil pasti merasakan ngidam. Namun Baim Wong jarang mengikuti apa yang diinginkan Paula Verhoeven, dan malah menganggap sepele hal tersebut.

"Baim tuh lucu. Nih kan ada kelapa, aku bilang, 'mau kelapa dong sayang'. Hamil kan katanya kalau minum kelapa, anaknya lebih bersih putih," jelasnya.

"Aku bilang, 'Sayang, berhenti dong beli kelapa'. Kata Baim, 'udah besok-besok aja. Atau nanti beli di mal'. Cuma Baim doang bisa bilang begitu," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Siaga

Kendati demikian, Baim Wong mengaku dirinya suami siaga meski dirinya kurang peka untuk memenuhi keinginan istrinya saat hamil.

"Dia (Baim) mah kurang siap siaga. Belajar dong sama yang udah bisa," ungkap Paula Verhoeven.

"Ya gua mah siap lah jadi bapak. Gua mau buktiin kalau gua jadi bapak yang siaga," timpal Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini