Sukses

Marah Besar, Jang Jae In Bongkar Perselingkuhan Nam Tae Hyun

Liputan6.com, Seoul - Akhir April lalu, kabar hubungan asmara antara Jang Jae In atau Jang Jane dengan Nam Tae Hyun telah dikonfirmasi. Kini, bukannya kabar manis tentang hubungan mereka yang beredar, yang muncul malah informasi tentang perselingkuhan mantan anggota Winner ini.

Kabar ini bahkan bukan berasal dari media gosip abal-abal, melainkan dari Jang Jae In sendiri. Lewat Instagram-nya, ia mengungkap Nam Tae Hyun berselingkuh dengan beberapa wanita.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (8/6/2019), Jang Jae In mengunggah percakapan teks di Kakao Talk antara Nam Tae Hyun dengan seorang wanita. Penyanyi bernama asli Nam Donghyun ini ternyata menjalin hubungan dengan wanita yang tak diungkap identitasnya tersebut di belakang Jang Jae In.

Wanita itu mengungkapkan kemarahannya karena merasa dibohongi oleh Nam Tae Hyun. Penyanyi yang mendirikan band South Club ini juga tepergok sedang berkencan dengan Jang Jae In di sebuah bioskop.

2 dari 3 halaman

Merasa Dipermainkan

"Aku tak peduli kalau kau tak menganggap [hubungan] kita serius, atau kamu mau berkencan tanpa ikatan. Tapi berbohong dengan mengatakan kamu putus, memainkan perasaan orang itu keterlaluan kan? Apa salah dia [Jang Jae In] dan aku kepadamu?" tutur wanita tersebut.

Nam Tae Hyun kemudian mengelak tuduhan ini. Ia bahkan mengatakan tidak terikat dengan Jang Jae In. "Aku bilang kepadamu aku ingin menjadi teman. Jang Jane dan aku tidak resmi. Aku jujur kepadamu," tuturnya.

Wanita ini kemudian menghubungi Jang Jae In, dan meminta maaf karena tak tahu Nam Tae Hyun masih terikat dengan pelantun soundtrack Kill Me Heal Me ini. Ia juga memberikan percakapan ini kepada Jang Jae In.

3 dari 3 halaman

Kemarahan Jang Jae In

Dalam keterangan fotonya, Jang Jae In mengungkapkan kemarahannya kepada Nam Tae Hyun. Tak hanya itu, ia juga membongkar bahwa konfirmasi hubungan mereka pada April 2019 ternyata hanya bersifat sepihak.

"Kita baru mulai saling mengenal tapi kamu 'mengonfirmasi' bahwa kita berkencan. Ini membuat beberapa hal antara aku dan agensiku menjadi rumit. Kalau seperti ini jadinya, seharusnya kamu tidak membuka hubungan kita kepada publik," kata penyanyi wanita ini. Jang Jae In juga mengatakan bahwa ia membuka hal ini karena tak ingin ada wanita lain yang menjadi korban Nam Tae Hyun.

Loading