Sukses

Aliya Rajasa Perlihatkan Kenangan Terakhir Lebaran Bareng Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Bagi keluarga besar SBY, Lebaran kali ini tak lagi sama seperti Lebaran tahun-tahun sebelumnya. Ya, Ani Yudhoyono tak lagi berada di tengah mereka untuk merayakan hari kemenangan.

Untuk mengembalikan memori, menantu Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa, mengunggah foto kenangan Idul Fitri bersama mendiang istri SBY tersebut. Foto-foto itu diambil pada 2018 lalu.

"Taqabbalallahu minna wa Minkum Barakallahu Fiikum” foto kenangan Lebaran kami tahun lalu bersama Memo," tulis Aliya Rajasa sebagai keterangan, Rabu (5/6/2019).

"Kini Flamboyan telah pergi namun selamanya tetap di hati... We Love You Always Memo #SelamatJalanMemo #SelamatJalanIbuAni," sambungnya dalam unggahan yang sama.

Aliya Rajasa mengunggah potret keluarga besar SBY. Ada pula foto-foto momen sungkeman antara Ani Yudhoyono - SBY dengan anak dan cucu mereka.

 

2 dari 2 halaman

Respons

Tentu tak ada yang menyangka bahwa Idul Fitri tahun lalu adalah Lebaran terakhir bagi sang ibu negara RI ke-6 tersebut. "Auto nangis lihat foto2 ini," imbuh pengguna akun @meldalast.

"Selamat idhul fitri maaf lahir dan bathin..Selamat jalan memo..alfateha," tambah @waode.munawan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Demokrat Akan Bangun Museum untuk Ani Yudhoyono di Pacitan
Artikel Selanjutnya
100 Hari Ani Yudhoyono Berpulang, Ini Kenangan SBY Akan Sosok Memo