Sukses

Aliya Rajasa Perlihatkan Kenangan Terakhir Lebaran Bareng Ani Yudhoyono

Kenangan terakhir Ani Yudhoyono saat Idul Fitri.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi keluarga besar SBY, Lebaran kali ini tak lagi sama seperti Lebaran tahun-tahun sebelumnya. Ya, Ani Yudhoyono tak lagi berada di tengah mereka untuk merayakan hari kemenangan.

Untuk mengembalikan memori, menantu Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa, mengunggah foto kenangan Idul Fitri bersama mendiang istri SBY tersebut. Foto-foto itu diambil pada 2018 lalu.

"Taqabbalallahu minna wa Minkum Barakallahu Fiikum” foto kenangan Lebaran kami tahun lalu bersama Memo," tulis Aliya Rajasa sebagai keterangan, Rabu (5/6/2019).

"Kini Flamboyan telah pergi namun selamanya tetap di hati... We Love You Always Memo #SelamatJalanMemo #SelamatJalanIbuAni," sambungnya dalam unggahan yang sama.

Aliya Rajasa mengunggah potret keluarga besar SBY. Ada pula foto-foto momen sungkeman antara Ani Yudhoyono - SBY dengan anak dan cucu mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Tentu tak ada yang menyangka bahwa Idul Fitri tahun lalu adalah Lebaran terakhir bagi sang ibu negara RI ke-6 tersebut. "Auto nangis lihat foto2 ini," imbuh pengguna akun @meldalast.

"Selamat idhul fitri maaf lahir dan bathin..Selamat jalan memo..alfateha," tambah @waode.munawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini