Sukses

Bergaya Seperti Wanita Hamil, Gisella Anastasia Panen Cibiran

Dalam videonya, Gisella Anastasia tampak memasukan balon ke dalam perutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bercerai dari Gading Marten, kehidupan asmara Gisella Anastasia kian mendapat sorotan. Terlebih, saat ini Gisel tengah menjalin hubungan asmara dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Terkadang, tingkah Gisella Anastasia selama berpacaran, mengundang gelak tawa. Lihat saja sebuah video yang beredar di media sosial belum lama ini. Kala itu, Gisel dan Wijin menghadiri acara baby shower sahabat mereka.

Video yang diunggah akun Instagram @tantee_rempong_official itu, memperlihatkan perut Gisel seolah lebih besar layaknya wanita yang tengah hamil besar.

Dalam videonya, Gisella Anastasia tampak memasukan balon ke dalam perutnya. Di situ ia berlenggak-lenggok seolah seperti wanita yang sedang hamil besar. Alhasil, orang-orang yang ada di dekatnya pun tertawa melihat tingkah Gisel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Sinis

Ulah mantan istri Gading Marten ini, membuat Wijaya Saputra ikut terhibur. Sayangnya, tingkah Gisel ini ditanggapi sinis oleh beberapa warganet.

"Gisel semakin over akting," tulis seorang warganet.

"Gitu amat ya skrng," ujar warganet lain.

"Kasian amat nih gisel," timpal yang lainnya.

"Itu baju apa handuk?? Ewhhh," celetuk seorang warganet.

"Ga bahagia ya .. makanya ngehibur diri sendiri," timpal yang lain.

"Mudah2an gempi ga liat," ujar warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini