Sukses

Saksikan Aksi Para Detektif Kocak dalam Film Partikelir di SCTV dan Vidio

Yuk, tonton aksi kocak Pandji Pragiwaksono dkk dalam film Partikelir hari ini, Rabu (5/6/2019) pukul 22.00 WIB di SCTV dan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Partikelir adalah film bergenre komedi yang disutradarai oleh komika serta aktor ternama, Pandji Pragiwaksono. Film ini dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor top Tanah Air seperti, Deva Mahenra, Dodit Mulyanto, David Saragih dan Luna Maya.

Film Partikelir menceritakan tentang dua orang sahabat SMA yaitu Jaka (Deva Mahenra) dan Adri (Pandji Pragiwaksono). Di SMA mereka berdua menjadi detektif dan sering memecahkan sebuah kasus.

Setelah lulus dari SMA, Adri tetap melanjutkan menjadi seorang detektif, sementara Jaka memilih untuk menjadi pegawai kantoran. Namun, mereka kembali dipertemukan dalam satu kasus.

Keseruan semakin terasa saat Adri mendapat sebuah kasus dan ia pun harus meminta tolong kepada Jaka untuk memecahkan kasus tersebut bersama.

Apakah Adri dan Jaka berhasil memecahkan kasus tersebut? Untuk tahu jawabannya, mari saksikan film layar lebar spesial Lebaran, Partikelir hari ini (5/6/2019) pukul 22.00 WIB di layar televisi SCTV atau bisa juga melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.