Sukses

6 Film yang Wajib Ditonton untuk Temani Libur Lebaran di SCTV

Berikut adalah film-film terbaik Indonesia yang tayang di SCTV dan live streaming Vidio yang wajib untuk ditonton selama libur Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Selama libur Lebaran, dapat diprediksi tempat-tempat wisata akan dipadati pengunjung, baik dari dalam kota maupun luar kota. Bahkan, tak sedikit pula yang lebih memilih menghabiskan waktu di rumah sambil bersantai dengan menonton film-film kesukaan.

Nah, selama libur Lebaran ini, SCTV akan menghadirkan film-film terbaik Indonesia. Bahkan di antaranya, merupakan film yang pertama kali tayang di layar kaca televisi Indonesia.

Film Partikelir, Kulari ke Pantai, Keluarga Cemara, Critical Eleven, The Perfect Husband, dan Asal Kau Bahagia adalah sederet judul film yang pertama kali tayang di layar kaca televisi dan akan hadir di SCTV sebagai teman Anda habiskan waktu libur Lebaran ini.

Sebelumnya, Deputy Director Programming SCTV, David Setiawan Suwarto mengungkapkan Lebaran tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, SCTV tidak akan mengadakan konser musik seperti sebelumnya.

Kali ini SCTV akan menayangkan 17 film terbaik dalam Festival Layar Lebar SCTV. Film-film spesial Lebaran ini akan menemani masyarakat Indonesia dari 5 sampai 9 Juni 2019.

Film-film spesial Lebaran ini bisa Anda saksikan langsung di stasiun televisi SCTV atau bisa langsung unduh aplikasi Vidio dan saksikan film-film terbaik ini melalui platform live streaming di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.