Sukses

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia di Singapura

Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia di Singapura pada Sabtu siang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan ibu negara Ani Yudhoyono yang telah lama mengidap kanker darah, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini (1/6/2019) pada pukul 11.50 waktu Singapura.

Kabar meninggalnya Ani Yudhoyono didapat dari Liputan6.com melalui Tim AHY. "Innalillahi wainnailaihi rojiunTelah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah," begitu kabar tersebut berbunyi.

Istri presiden ke-6 Republik Indonesia ini sempat mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU, National University Hospital Singapura.

Rachlan Nasidik politisi Partai Demokrat sempat meminta doa kepada segenap warga Indonesia, untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. Hal itu ia tuliskan melalui akun Twitter miliknya @RachlanNashidik.

‎"Indonesia, kami memohon doa. Keadaan ibu Ani Yudhoyono kembali memburuk," ujar Rachlan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Postingan Annisa Pohan

Sebelumnya menantu Ani Yudhoyono, Annisa Pohan sempat meminta doa untuk kesembuhan ibu mertuanya. Ia meminta ‎masyarakat Indonesia mengucapkan kalimat tahlil demi kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Mohon bantu doa untuk perjuangan Memo melawan kanker darah. Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo mohon baca 'Laa Ilaha Illahllah' berulang-ulang," tulis Annisa Pohan melalui Instagram Story-nya, kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.