Sukses

Sinopsis FTV SCTV Mahar Kece Preman Kere Tayang Sabtu Pagi Ini

FTV SCTV Sabtu ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Sabtu pagi ini tentang Bu Neneng sering dibuat pening oleh ulah anaknya, Zaelani yang dikenal preman dan banyak bikin ulah. Uniknya,  Zaelani kadang dipanggil Dilan, tapi bukan tokoh cowok ganteng di film cinta remaja yang box office itu tapi Dilan itu singkatan dari suka menjadi-jadi di jalanan. Satu-satunya cara yang mungkin bisa ngubah perangai buruk Zaelani hanyalah dinikahin.

Tapi masalahnya, Zaelani justeru mintanya selangit karena ia mo penuhin keinginan ibunya tapi cewek yang mesti dinikahin itu, Pretty, puteri Pak Anton, yang diketahui pengusaha kaya dan dikelilingi bodyguard kawakan hingga nggak ada seorang pun yang bisa nyentuh Pak Anton. Karuan aja, saat Bu Neneng ngutarain maksudnya mo ngelamar Pretty, dan itu jelas ditertawain Pak Anton.

Dkisahkan pula di FTV SCTV kali ini Pak Anton ngeliat hidup mereka antara bumi dan langit. Tapi Pak Anton biar begitu masih punya rasa kemanusiaan juga dan ngasih kesempatan Zaelani tuk bisa tunjukkin keseriusan jika emang mencintai anaknya tapi dengan cara Zaelani sendiri. Namun bagi Bu Neneng itu mustahil dan akhirnya minta Zaelani tuk ngelupain mimpinya yang nggak ketulungan itu.

Bagaimana cerita FTV SCTV ini selanjutnya? Saksikan Mahar Kece Preman Kere Sabtu ini mulai pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini