Sukses

Berkiprah di Luar Dunia Hiburan, Adly Fairuz Pilih Jualan Kopi

Liputan6.com, Jakarta - Selama berkarier di dunia hiburan, Adly Fairuz sudah tampil di berbagai FTV, sinetron, hingga layar lebar. Bahkan di dunia musik, ia punya band bernama The Adly's yang sudah memiliki 2 buah album.

Kiprah artis multitalenta satu ini ternyata tak cukup sampai situ saja. Adly Fairuz kini melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Pria 32 tahun itu memilih bidang kuliner, tepatnya bisnis kopi sebagai lahan mata pencaharian terbarunya.

"Kopi di Indonesia terkenal memiliki keunggulan cita rasa yang berbeda dengan kopi-kopi negara lain. Penghasil kopi di Indonesia tersebar di beberapa daerah, salah satunya di Bali," papar Adly Fairuz saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Selain sebagai destinasi wisata, Pulau Bali juga dikenal akan penghasil kopi dengan rasa yang unik dan nikmat. Makanya saya membuka kedai OTU Coffee," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Hadiah Menarik

Adly Fairuz meluncurkan kedai kopi pertamanya di Denpasar, Bali. Bahkan, bintang sinetron Cinta Fitri itu sudah punya wacana untuk membuka kedai kopinya di beberapa kota besar lain. Salah satu tujuan utamanya adalah untuk menyebarluaskan cita rasa kopi dari berbagai daerah.

"Rencananya setelah kedai yang ada di Bali dibuka dalam waktu dekat ini, ke depannya kita akan buka di berbagai kota lainnya agar seluruh penikmat kopi dapat menikmati rasa unik kopi yang kita tawarkan," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Untuk Penggemar

Sebagai pengenalan bisnis barunya, Adly menawarkan beberapa hadiah menarik untuk para penggemar. Mereka yang beruntung bakal mendapatkan sebuah sepeda motor hingga tiket liburan ke Singapura.

"Promonya cukup menarik bagi kita semua karena kita ngopi bisa dapat hadiah menarik," pungkas Adly.

Penulis: Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Peringati 10 Tahun Berkarya, Smash Siap Kembali?
Artikel Selanjutnya
Katrina Kaif Kunjungi Bali Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Raam Punjabi