Sukses

Song Joong Ki Ungkap Perubahan Dirinya Setelah Menikah

Song Joong Ki merasa ada perubahan dalam dirinya setelah menikahi Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Sejak menikah pada 31 Oktober 2017 lalu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki jarang mengumbar tentang kehidupan rumah tangga mereka. 

Pasangan yang kerap disebut Song Song Couple ini lebih banyak muncul di depan publik untuk membicarakan mengenai proyek masing-masing.

Namun saat konferensi pers Arthdal Chronicles pada Selasa (28/05/2019), Song Joong Ki sempat ditanya tentang apa yang berubah pada dirinya setelah menikah. 

"Tidak ada sesuatu yang besar berubah," ujar Song Joong Ki. Namun ia kemudian sedikit merevisi perkataannya, dengan mengatakan memang ada sesuatu dalam dirinya yang terasa berubah dari sebelumnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketenangan Pikiran

"Saya mungkin bisa menyebutnya bahwa saya mendapatkan ketenangan pikiran. Saya pikir itu adalah sesuatu yang berubah. Orang lain yang sudah menikah mungkin juga merasakan hal yang sama" tutur pria 33 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Dukungan Istri

Song Joong Ki juga sempat bercerita tentang dukungan yang ia diterima dari sang istri, dalam penampilannya di Arthdal Chronicles. 

Song Joong Ki mengatakan bahwa Song Hye Kyo sangat mendukung dan menyukai drama terbarunya ini.

"Ini adalah drama pertama saya dalam waktu yang lama, tetapi dia mendukung saya dengan mengatakan 'Lakukan dengan baik dengan fokus sampai akhir' dan berkatnya saya bisa menyelesaikan drama ini dengan baik".

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini