Sukses

Dandan Ala Putri Jasmine Aladdin, Aurel Hermansyah Dinilai Lebih Mirip

Selama ini Aurel Hermansyah memiliki rambut yang panjangnya sama seperti Putri Jasmine.

Liputan6.com, Jakarta - Karakter Putri Jasmine yang muncul dalam film animasi Aladdin, kini ditampilkan lagi di layar lebar melalui versi live-action film tersebut. Melihat antusiasme para pecinta film terbaru Aladdin, Aurel Hermansyah pun berdandan layaknya sang putri.

Memang, selama ini Aurel Hermansyah memiliki rambut yang panjangnya sama seperti Putri Jasmine. Sehingga, tak salah seandainya putri sulung Krisdayanti itu mencoba untuk bergaya ala Putri Jasmine.

Tak butuh waktu lama, Aurel Hermansyah langsung memamerkan posenya sedang bergaya ala Putri Jasmine di Instagram pribadinya, Sabtu (27/5/2019). Dalam fotonya, Aurel mengenakan busana khas Putri Jasmine lengkap dengan bahu dan punggung terbuka.

Kesan seksi nan anggun pun langsung terpancar dari penampilan Aurel. Bahkan bisa dibilang, tampilan Aurel sangat mirip dengan Putri Jasmine versi film animasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok

Diunggahnya foto tersebut, membuat Aurel Hermansyah banjir pujian. Sampai-sampai, Alice Norin ikut berkomentar. "Cantik banget! Really looks like Jasmine," tulis Alice.

Beberapa pujian serupa juga datang dari warganet. Ada yang menganggap dandanan putri Anang Hermansyah ini sangat sesuai dengan karakter Jasmine yang asli.

"COCOK BANGET JADI JASMINE 😍," ujar @erichalamin.

"Ya Allah cantikkkkk nya. Mirip Jasmine beneran..... Kenapa Hollywood gak ngeliririk sich😍😍😍," tulis @herlianisyah2238.

3 dari 3 halaman

Karakter Idola

Putri Jasmine merupakan salah satu karakter princess yang paling diidolakan para pecinta animasi Disney.

Kulit eksotis serta tampilan layaknya wanita Timur Tengah, membuat Putri jasmine menggebrak tipikal princess Disney yang selalu anggun dengan gaun rok lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.