Sukses

Badan Lebih Berisi, Irish Bella Sedang Hamil?

Irish Bella sempat mengutarakan keinginannya untuk segera memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni sudah hampir satu bulan menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah di Pine Hill, Bandung Barat, Jawa Barat, akhir April lalu.

Setelahnya, Ammar Zoni dan Irish Bella berbulan madu ke Lombok dan Padang. Sepulangnya dari sana, Irish Bella sempat mengutarakan keinginannya untuk segera memiliki anak.

"Mudah-mudahan. Amin doain kita sih tidak menunda, enggak menunda memiliki anak. Sedikasihnya aja. Mudah-mudahan Allah memberi kami rezeki lebih, anugerah, amanah doain aja," kata Irish Bella seperti dikutip dari tayangan Cumi Cumi beberapa waktu lalu.

Ungkapan Irish Bella sepertinya semakin terbukti. Di unggahan terbaru Irish Bella di Instagram pada Jumat (24/5/2019), banyak yang meyakini bahwa istri Ammar Zoni itu tengah mengandung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berisi

Gara-garanya adalah dalam unggahan tersebut, bentuk tubuh Irish Bella terlihat lebih berisi. Banyak komentar dan menduga pemain sinetron Cinta Suci di SCTV ini sedang hamil.

"salfok gemukan y ...lagi isi kyakny...hhee," tulis @diah.mustika.940641.

"sepertinya Irish kayak lg hamil ya..syukur alhamdulillah kalo emang bener ya..," timpal @santyprisianti.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.