Sukses

Personel S4 Meninggal Dunia Akibat Radang Otak

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka datang dari dunia musik. Salah satu personel boyband asal Indonesia S4, Jefri Haris Gurusinga alias Jeje mengembuskan napas terakhirnya, Jumat (24/5/2019).

Jeje S4 meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit radang otak yang dideritanya. Kabar ini disampaikan langsung melalui laman Facebook boyband S4.

"Innalillahi wainnaillahi rojiun, Jefri Haris Gurusinga atau yang biasa kita kenal dengan nama Jeje telah meninggal dunia karena sakit radang otak yang diderita nya," begitu tulisan dalam laman Facebook S4.

Jeje merupakan salah satu personel boyband S4 yang terbentuk dari ajang Galaxy Superstar dan Sony Music. Mereka menjalani training di Korea Selatan.

 

2 dari 3 halaman

Duet dengan Hyuna SNSD

Karier Jeje S4 di dunia musik terbilang cemerlang. Ia sempat berduet dengan salah satu personel SNSD, Hyuna.

Setelah boyband S4 bubar beberapa tahun lalu, Jeje tak berhenti di dunia hiburan. Ia merambah ke dunia presenter.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Menyanyi

Pria yang baru berulang tahun ke-30 pada April 2019 lalu tak bisa melupakan passion nya di dunia tarik suara. Pada Februari 2019, ia merilis single solo terbaru.

Kabar kepergian Jeje S4 ini tentu membuat para penggemarnya terkejut. Tak sedikit Jejelovers, sapaan penggemarnya, yang tak percaya akan berita tersebut.

Meski begitu, banyak doa terbaik mengalir untuk Jeje. Selamat jalan Jeje. (Dhimas Nugraha/Kapanlagi.com)

Loading