Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 24 Mei 2019: Marcell Difitnah

Cinta Suci ditayangkan mulai pukul 20.15 WIB malam ini dan memasuki episode ke-363.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci ditayangkan mulai pukul 20.15 WIB. Suci tampak ada di mobil Sandy bersama Mpok Gaga yang duduk di belakang. Mereka terlihat baru pulang belanja. Sandy dan Suci bicara tentang Embun. Menurut Sandy, Suci jangan terlalu mempercayai orang baru yang baru aja datang udah berani nge-fitnah Marcell.

Dan, di Cinta Suci juga, Bu Wahida, Marcel, Silvy dan Sisca akhirnya berkumpul lagi di dapur mempersiapkan makanan buat berbuka. Marcel tampak gelisah karena Suci belum pulang-pulang juga. Jangan-jangan Suci beneran kabur lagi Ma, gara-gara masalah perempuan tadi. Bu Wahida meminta Marcel tenang.

Aditya, Monica, Ronny dan Sherly baru selesai belanja. Tiba-tiba mereka berhenti di depan toko perlengkapan bayi, tanpa sengaja Ronny keceplosan kalau dia bilang dia pengen banget beliin baju buat dedek bayi baru-nya.

Aditya, Monica, Ronny dan Sherly tampak sudah ada di dalam mobil dan berencana untuk pulang. Aditya melihat spion tengah memperhatikan Ronny Ronny terlihat cemas saat Monica bertanya tentang adik baru di Mal tadi.

Dan, Cinta Suci seterusnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Puasa

Bu Dahlia, Bu Puspita, Doni, Elsa dan Reza tampak menyambut Suci, Mpok Gaga dan Sandy di depan kontrakan Bu Puspita. Bu Dahlia tampak senang sekali Suci akhirnya mau diajak buka puasa bareng dengannya.

Bu Puspita, Bu Dahlia, Suci, Mpok Gaga, dan Doni tampak sibuk memasak mempersiapkan makanan untuk berbuka puasa. Mpok Gaga keceplosan dan bilang Suci lagi bermasalah sama Marcel. Dahlia kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini