Sukses

Ziarah ke Makam, Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Ungkap Pesan Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta - Jasad Ustaz Arifin Ilham telah dikebumikan pada Kamis (23/5/2019) malam di Az Zikra Gunung Sindur, Bogor. Sehari setelah dimakamkan, istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, Umi Akhtar, datang berziarah.

Hal ini diketahui dalam unggahan Instagram terbarunya. Umi Akhtar berziarah ke makam suami tercinta mengenakan busana serba putih.

"Aa Hari ini neng datang. Sesuai permintaan Aa dalam mimpi neng sebulan yang lalu Aa minta neng memakai baju putih," tulisnya pada Jumat (24/5/2019).

Ia juga menuliskan pesan manis untuk Ustaz Arifin Ilham. Umi Akhtar berterima kasih atas kenangan indah dengan almarhum semasa hidup.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

"Terima kasih atas 19 bulan yang indah,,, Terima kasih atas anak sholehah yang cantik shofiya dzikriya Arifin,,, Selamat jalan Aa," ungkap wanita bercadar tersebut.

"Inilah saat istirahat Aa,,, Berada di taman syurga sebelum syurgaNya,,, Sampai kita bertemu dan berkumpul lagi dalam jannahNya,,, In syaa Allah,,, Jazaakumullah atas perhatian dan ucapan dri sholeh sholehah," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Kerinduan

Dalam kolom komentar sendiri, anak sulung Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz menitipkan salam untuk sang ayah melalui ibu tirinya tersebut.

"Bunda titip salam untuk Abi, Alvin kangen banget," kata Alvin Faiz.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Ini Pelajaran yang Didapat Anak Kedua
Artikel Selanjutnya
Kisah Almarhum Ustaz Arifin Ilham yang Nyaris Tewas Digigit Ular dan Bersuara Serak