Sukses

Jadi Incess KW, Rina Nose Dikomentari Syahrini

Penampilan Rina Nose bikin penonton ngakak lantaran meniru gaya Syahrini, di Shopee Big Ramadhan Sale, Kamis (23/5/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya Syahrini di atas panggung atau saat pose di akun Instagram menarik perhatian publik. Bahkan, Rina Nose pun sampai tak tahan ingin menirukannya. Tengok saja penampilan Rina Nose di Shopee Big Ramadhan Sale, Kamis (24/5/2019) malam di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Dalam satu segmen acara yang disiarkan live SCTV, Kamis malam itu, Rina Nose tampil dengan rambut sasakan menjulang tinggi. Digambarkan, Rina turun dari private jet yang berada di atas panggung dan menenteng tote bag brand dunia kondang. Semua gaya itu mirip dengan Syahrini

Penonton yang memenuhi Balai Sarbini pun tak kuat menahan tawa. Apalagi, Rina Nose menjawab pertanyaan rekan-rekan artis: Ivan Gunawan, Wendy Cagur dan Azis Gagap dengan gaya khas manja Syahrini

"Itu kenapa private jet-nya cuma setengah doang," celetuk Wendy Cagur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bawa Tas

Saat sedang asyik chatting dengan Ivan dan kawan-kawan, Rina Nose dibikin kaget karena Syahrini tiba-tiba muncul di atas panggung.

"Siapa, siapa yang meniru gaya Incess, gaya Syahrini. Oh kamu, kamu?," kata Syahrini dengan gaya khas. 

Rina Nose dan Syahrini pun terlibat dialog kocak dengan logat Sunda.

"Tapi, Syahrini nanyi di panggung juga nggak bawa tas kayak gitu," protes Syahrini.

Rina Nose tersenyum kecut sambil menenteng tas ala Hermes.

"Ini beli di mana? KW ya," celetuk Ivan Gunawan.

3 dari 3 halaman

Gaya di Klip

Soal tas ini, agaknya Rina Nose meniru gaya Syahrini di sebuah video klip milik Syahrini. Memang di beberapa pose foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Syahrini pernah tampil dengan gaya menenteng tas Hermes dan turun dari tangga private jet. 

"Iya itu di klip ya pernah ada memang," kata Syahrini di atas panggung.

Apapun gaya Rina Nose ala Syahrini KW ini sukses mengocok perut penonton.

Dan pemirsa di rumah atau penonton yang menyakskan Shopee Big Ramadhan Sale ini mahfum, itu hanya bagian dari gimmick acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.