Sukses

Senyuman Jenazah Ustaz Arifin Ilham Bikin Istri Kedua Tenang

Istri kedua Ustaz Arifin Ilham ikhlaskan kepergian suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ustaz Arifin Ilham untuk selamanya tentu menyisakan kepedihan bagi keluarga, terutama para istri almarhum. Tak terkecuali istri keduanya, Rania Bawazier.

Usai prosesi pemakaman, Rania Bawazier mengungkap rasa sedih di hatinya atas wafatnya sang suami tercinta. Namun ia tak mau berlarut dalam rasa duka tersebut.

Apalagi, ia tahu bahwa kepergian Ustaz Arifin Ilham adalah ketetapan terbaik dari Yang Maha Kuasa.

"Sebagai seorang istri pasti sedih tapi melihat Ustaz yang dalam keadaan senyum, jemaah juga tenang, saya juga tenang," tutur Rania Bawazier, di Gunung Sindur Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersenyum

Ya, wajah Ustaz Arifin Ilham setelah meninggal dunia memang tampak tersenyum. Rautnya memperlihatkan ketenangan.

Wajah Ustaz Arifin Ilham saat meninggal sempat diperlihatkan oleh sahabat almarhum, Ustaz Ahmad Al Habsyi. Keadaan ini membuatnya yakin, Ustaz Arifin Ilham meninggal dalam keadaan husnul khatimah.

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Setelah disalatkan di masjid Az Zikra Sentul, dan Az Zikra Gunung Sindur, Ustaz Arifin Ilham akhirnya dimakamkan pada Kamis (23/5/2019) malam. Jenazah sang dai dikebumikan di area Pesantren Az Zikra Gunung Sindur.

Pemakaman Ustaz Arifin Ilham dimulai sekitar pukul 20.30 WIB selepas waktu Isya. Selain keluarga, prosesi pemakaman ini dihadiri oleh ribuan jemaah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini