Sukses

Kabar Putus dari Maxime Bouttier, Ini Jawaban Tegas Prilly Latuconsina

Ini bukan kali pertama Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dikabarkan putus.

Liputan6.com, Jakarta - Maxime Bouttier memperkenalkan film anyar Kuntilanak 2. Film ini akan dirilis pada minggu Lebaran, 4 Juni 2019. Sesi karpet merah dan gala premier Kuntilanak 2 digelar di Epicentrum XXI Jakarta, Kamis (23/5/2019) kemarin.

Maxime Bouttier hadir bersama pacarnya, Prilly Latuconsina. Malam itu, keduanya tampak serasi. Prilly Latuconsina mengenakan setelan jas serba merah sementara Maxime Bouttier tampil elegan dengan setelan jas, kemeja, dan dasi hitam.

Penampilan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier malam itu sekaligus mementahkan isu yang menyebut hubungan keduanya retak. Dikonfirmasi soal kabar putus, Prilly Latuconsina menjawab, “Kalau (hubungan kami) retak aku enggak mungkin ke sini. Ngapain aku datang ke sini?”

Ini bukan kali pertama Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier dikabarkan putus. Awal bulan lalu isu hubungan mereka kandas menghiasi laman berbagai situs berita hiburan. Kepada Showbiz Liputan6.com, Prilly Latuconsina menyatakan isu putus itu hoaks. Dan ia tak mau membahas lebih detail.

“Namanya juga hoaks. Urusan negara saja banyak hoaksnya apalagi hubungan kami berdua. Ya, kan? Politik saja banyak hoaks gitu, lho!” beber Prilly Latuconsina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Maxime

Sementara Maxime Bouttier tak mau menanggapi gosip miring ini. Sambil melempar senyum, aktor kelahiran Prancis, 22 April, ini berseloroh, “Kalau Anda melihatnya retak, enggak? Sudah ya, kita membicarakan film Kuntilanak 2 saja. Thank you.” (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini