Sukses

Lee Min Ho Kerap Jadi Korban Fitnah, Agensi Bakal Tempuh Jalur Hukum

Hal itu dinilai telah menyebabkan tekanan mental yang hebat dan kerusakan psikologis terhadap Lee Min Ho.

Liputan6.com, Seoul - Ada satu kabar terbaru datang dari aktor tampan Lee Min Ho, yang baru beberapa minggu keluar dari wajib militernya. Agensi yang menaungi mantan Bae Suzy itu mengumumkan sejumlah tindakan tidak terpuji dari warganet terhadap Lee Min Ho.

Agensi aktor Korea Lee Min Ho, MYM Entertainment, diberitakan akan mengambil tindakan serius terhadap warganet yang meninggalkan komentar berbahaya dan menyebarkan desas-desus tentang aktor tersebut.

Menurut agensi, masalah ini telah berlangsung selama bertahun-tahun, dan "tingkat unggahan yang berlebihan dan berulang telah mencapai titik yang tidak bisa kita abaikan lagi".

Pasalnya, hal itu dinilai telah menyebabkan "tekanan mental yang hebat dan kerusakan psikologis" terhadap Lee Min Ho. Alhasil, agensi mengambil langkah tegas demi melindungi sang aktor. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibawa ke Jalur Hukum

Dilansir dari E!News, Rabu (22/5/2019), agensi dari aktor City Hunter itu mengumumkan bahwa mereka mengajukan gugatan ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul, berdasarkan fitnah yang tidak berdasar dan pencemaran nama baik.

Mereka menyerahkan bukti unggahan komentar jahat yang didapat lewat pemantauan agensi maupun masukan dari penggemar.

Agensi dari Lee Min Ho juga memperingatkan para haters bahwa mereka akan mengambil langkah-langkah tegas tanpa kelonggaran, dan memastikan bahwa mereka akan diberi ganjaran sesuai dengan hukum yang berlaku di Korea Selatan.

 

3 dari 3 halaman

Drama Baru

Baru-baru ini, Lee baru saja menyelesaikan wajib militernya setelah dua tahun bertugas. Aktor tersebut akan bekerja sama dengan penulis The Heirs, Kim Eun Sook, untuk sebuah drama baru dengan lawan main Kim Go Eun.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho