Sukses

Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tampak Tersenyum

Saat ini jenazah Ustaz Arifin Ilham tengah dalam perjalanan udara dari Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di RS Gleneagles, Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) malam. Dai yang dikenal berkat zikirnya ini mengembuskan napas terakhir usai berjuang selama setahun melawan sakit kanker kelenjar getah bening.

Saat ini jenazah Ustaz Arifin Ilham tengah dalam perjalanan udara dari Malaysia. Rencananya mendiang akan dimakamkan di kawasan Gunung Sindur, Jawa Barat.

Kepergian Ustaz Arifin Ilham ini meninggalkan duka bagi Ustaz Ahmad Alhabsyi. Sebagai sahabat, Al Habsyi juga sempat mengunggah foto jenazah Ustaz Arifin Ilham.

Dalam foto tersebut Alhabsyi memuji sahabatnya yang meninggal dengan tenang. Wajah jenazah Ustaz Arifin Ilham tampak tersenyum. Hal ini membuat Alhabsyi yakin, Ustaz Arifin Ilham meninggal dalam keadaan husnul khatimah.

"MASYA ALLAH.... Beliau meninggal dalam keadaan yang sangat tenang, wajahnya bercahaya dan bibirnya tetap mengguratkan senyum... Jenazah yang wajahnya TERSENYUM adalah mereka yang memang selama hidup dikenal sebagai AHLI IBADAH, sehingga ketika sakratul maut mampu mengucap kata penutup ‘laa ilaha ilalllah’. Bagi yang demikian inshaa Allah KHUSNUL KHATIMAH...," tulis Ustaz Ahmad Alhabsyi di akun Instagram pribadinya, Kamis (23/5/2019).

Tak lupa, Ustaz Ahmad Alhabsyi berdoa agar dapat dikaruniai akhir hayat yang baik. "Ya Allah, akhirilah hidup kami dgn islam, akhirilah hidup kami dgn membawa iman, akhirilah hidup kami dgn husnul khotimah (akhir yg baik)," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini