Sukses

Ustaz Arifin Ilham Kembali Kritis, Keluarga Minta Doa

Alvin Faiz meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi sempat stabil, kini Ustaz Arifin Ilham kembali menghadapi masa kritis, Rabu (22/5/2019) malam. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru anak sang Ustaz, Alvin Faiz.  

"Assalamualaikum wr wb. Teman-teman yang kami cintai karena Allah, tepat hari ini Abi Arifin Ilham kembali mengalami masa kritis, di waktu tarawih ini," tulis Alvin di Instagramnya.

Alvin Faiz meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Ustaz Arifin Ilham. Ia berharap sang ayah diberi kekuatan untuk kembali melewati masa kritisnya dan segera disehatkan.

"Kami selaku keluarga mohon doa untuk kesembuhan Abi Arifin Ilham semoga bisa kembali pulih dan sehat kembali, atau jika memang Allah berkehendak lain, semoga semuanya berjalan sesuai apa yang kami harapkan ya Allah, aamiin," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video

Bersama keterangan itu Alvin Faiz menyertakan video saat ayahnya sedang ceramah. Dalam ceramahnya Ustaz Arifin Ilham berkata bahwa salah satu hal yang meringankan sakaratul maut adalah amalan sedekah. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham sempak kritis pada Selasa (31/5/2019) dini hari. Pada Selasa malam, kondisinya sempat stabil meski belum sadarkan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini