Sukses

Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Sonny Septian Beri Kode Tambah Anak pada Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, saling mendoakan agar rumah tangga mereka langgeng.

Liputan6.com, Jakarta - Biduk rumah tangga yang tengah dirajut Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, sudah memasuki usia dua tahun. Tentunya, pasangan ini begitu bahagia.

Melalui akun Instagram masing-masing, Selasa (21/5/2019), Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, mengunggah foto yang sama. Tampak keduanya tengah berdansa mengenakan pakaian pengantin.

Baik Fairuz A Rafiq maupun Sonny Septian, saling memanjatkan doa agar rumah tangga yang mereka bina berjalan hingga maut memisahkan.

"Terimakasih ya ALLAH atas segala kebahagiaan yg di berikan...Terimakasih telah mengirimkan seorang imam yg begitu mencintaiku dan anak2ku...Wahai suamikuuu...trimakasih atas banyak hal yg kamu berikan buat aku...semoga aku bisa selalu bisa menjadi istri yg baik untuk kamu dan anak2..maafin aku ya bie kalau aku masih banyak kekurangan sebagai istri..Aku cuma mau kita berjodoh sampai di akhirat nanti..," tulis Fairuz A Rafiq, sebagai keterangan foto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Anak

Sementara, sang suami, Sonny Septian, memberi kode pada Fairuz A Rafiq, untuk tambah anak.

"Alhamdulillah tepat hari ini uda 2 tahun ya love,nambah tahun lagi yuuksNambah adek nya faaz juga ga???" timpal Sonny Septian di akun Instagramnya.

 

3 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

Tak sedikit warganet ikut mendukung keinginan Sonny Septian untuk menambah momongan.

"Langgeng truzz za kak..smoga smpai maut memishkn..& smoga dpet dedek bayi gi......aminnnn," tulis akun @neny_keyzar_rifky.

"Iya dong kurang nambah lagi," sambung akun @ita.yuliaa.

"Nambah doong...mumpung masih muda banyak anak banyak rejeki. Selamat yaa..semoga kalian SaMaWa.. barakallah...," timpal akun @nan_fela79.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.