Sukses

Raffi Ahmad Diusir dari Rumah Mertua, Ada Apa?

Terjadi ketegangan antara Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rietta Amilia.

Liputan6.com, Jakarta - Terjadi ketegangan antara Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina dan mertua Raffi Ahmad, Rietta Amilia. Ketiganya terlibat percekcokan yang terekam dalam Vlog Rans Entertainment yang diunggah Senin (20/5/2019).

Di awal video, Nagita Slavina mengeluh tentang Raffi Ahmad yang jarang pulang ke rumah selama Ramadan. Ayah satu anak itu memang diketahui memiliki program acara yang padat dari sahur hingga berbuka puasa.

Keluhan Nagita Slavina ini lantas membuat Rietta Amilia kesal. Ia pun menegur dan menasihati menantunya itu agar menyisakan lebih banyak waktu untuk istri dan anak.

Raffi Ahmad tak terima dengan pernyataan Nagita Slavina. Ia membela diri dengan mengatakan bahwa masih menyempatkan pulang meski memiliki segudang pekerjaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nagita Slavina Diminta Ibunya

"Apaan, pulang, masa enggak pulang. Pulang lah ngaco. Kalau bulan puasa itu abis sahur terus ke RCTI langsung tidur di basement, abis dari situ kan pulang," kata Raffi Ahmad.

Namun Rietta Amilia tak percaya. Sang ibu mertua justru semakin kesal hingga meminta Raffi Ahmad untuk mengembalikan Nagita Slavina kepada dirinya sebagai orangtua.

"Yasudah sekarang pulangin aja Gigi ke Mama. Gigi pulangin ke Mama aja kalau kamu enggak sanggup ngurus. Suami istri itu harus satu rumah," ucap nenek Rafathar Malik Ahmad itu dengan tegas.

 

3 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Diusir

Mendengar pernyataan Rietta Amilia, Raffi Ahmad tampak terkejut. Ia memandang istri tercintanya itu. Tak lama kemudian Nagita Slavina bertanya pada suaminya, apakah ia diizinkan pergi dari rumah. "Terserahlah," jawab Raffi Ahmad.

"Tuh kan, ini jawaban yang paling bagus nih. Emang dia udah enggak mau ngurusin. Ini maaf ya Fi, maaf banget. Kamu pulangin Gigi baik-baik," timpal Rietta Amilia.

Setelah itu, Rietta Amilia mengusir Raffi Ahmad dari kediamannya tersebut. Raffi Ahmad pun bergegas pulang dengan membawa anak semata wayangnya. Dari belakang Nagita Slavina berlari memeluk suaminya tersebut dan mengatakan bahwa semua itu hanya prank. Nagita dan ibunya hanya berakting.

Raffi Ahmad lalu tersenyum meski wajahnya masih menyimpan sedikit kekesalan. Nagita Slavina pun tak henti minta maaf dengan memeluk dan menciumi ayah dari anaknya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini