Sukses

Perpisahan Manis Bintang Sansa dan Daenerys untuk Game of Thrones

Emilia Clarke mengunggah satu foto bersama para pemain lain, beberapa saat sebelum Game of Thrones Season 8 episode 6 ditayangkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Game of Thrones Season 8 episode 6 akhirnya selesai ditayangkan. Artinya, salah satu serial terpopuler sejagad ini akhirnya tamat.

Sejumlah bintang Game of Thrones juga telah mengucapkan kalimat perpisahan untuk karakter yang mereka mainkan. Salah satunya adalah Emilia Clarke, pemeran Daenerys Targaryen, salah satu tokoh utama Game of Thrones.

Emilia Clarke mengunggah satu foto bersama para pemain lain, beberapa saat sebelum Game of Thrones Season 8 episode 6 ditayangkan, Senin (20/5/2019) pagi waktu Indonesia. Awalnya, Emilia Clarke mengaku sulit mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata.

"Bab tentang Sang Ibu Naga telah mengambil sebagian besar kehidupanku saat dewasa. Wanita ini telah memiliki hatiku sepenuhnya," tuturnya dalam keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

And Now Our Watch Has Ended

Ia mengatakan telah berusaha sekuat tenaga untuk menghidupkan karakter ini. "Aku berkeringat karena semburan api naga, berurai air mata kepada siapa pun yang meninggalkan keluarga kami lebih cepat, dan memeras otak untuk mencoba menghidupkan Khaleesi lewat kalimat hebat, aksi (dan nama) yang diberikan kepadaku, secara layak," kata dia.

Wanita 32 tahun ini juga berterima kasih kepada para penggemar Game of Thrones. "Tanpa kalian, kami tak akan ada. And now our watch has ended," tuturnya, mengutip salah satu jargon khas dalam Game of Thrones.

3 dari 3 halaman

Sansa Stark

Sophie Turner juga mengucapkan salam perpisahan untuk Game of Thrones dan karakter yang ia mainkan, Sansa Stark. Ia mengatakan dirinya telah tumbuh dewasa bersama karakter ini.

"Sansa, terima kasih telah mengajarkanku keteguhan, keberanian, dan kekuatan yang sesungguhnya. Terima kasih telah mengajarkanku menjadi baik dan sabar, dan memimpin dengan cinta," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.