Sukses

Selena Gomez Bakal Menikah dengan Aktor Senior Bill Murray?

Selena Gomez dan Bill Murray memang baru saja terlibat dalam sebuah film thriller zombie.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah asmara  Selena Gomez tentunya tak pernah lepas dari sorotan dunia. Pernah menjadi kekasih Justin Bieber dan The Weeknd, penyanyi 26 tahun tersebut, disebut akan menikah dengan aktor lawas 68 tahun Bill Murray.

Selena Gomez dan Bill Murray memang baru saja terlibat dalam sebuah film thriller zombie bertajuk The Dead Don't Die. Ketika menghadiri pemutaran film perdana mereka, keduanya tampak begitu akrab.

Tentu saja hubungan mereka hanya sebatas rekan kerja semata. Namun, keakraban Bill dan Selena Gomez membuat fans heboh. Seolah ingin menggoda fans, pelantun lagu "Back To You" itu melontarkan candaan soal hubungannya dengan Bill Murray.

"Pertama kali saya berada di Cannes! Saya merasa sangat terhormat karena sudah menjadi bagian dari film ini dengan Jim dan seluruh cast," tulis Selena Gomez, Jumat (16/09/2019).

"Oh iya ngomong-ngomong, Bill Murray dan saya akan menikah," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membisikkan Sesuatu

Selain foto di red carpet, Bill Murray dan Selena Gomez sempat tertangkap kamera tengah berbincang-bincang. Bill tampak membisikkan sesuatu ke telinga wanita cantik itu.

Namun ketika dikonfirmasi langsung, aktor film Ghostbusters itu mengaku lupa soal apa yang ia ucapkan. "Aku tidak ingat apa yang aku katakan," sahutnya seraya tertawa, seperti dilansir dari Vanity Fair.

"Aku berusaha membuatnya tenang saat itu, aku benar-benar menyukai Selena. Dia baik dan punya bakat yang alami," jelasnya lagi.

3 dari 3 halaman

Bodyguard

Tak berhenti sampai di situ, Bill juga ditanya soal caption Selena Gomez yang menyebut mereka bakal menikah. Namun alih-alih merasa seperti calon suami, Bill justru menganggap dirinya sebagai seorang bodyguard.

"Aku merasa seperti aku bodyguard-nya," tandasnya dengan nada bercanda.

Penulis: Tyssa Madelina/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.