Sukses

Rani Pancarani Meriahkan Konser Ultah MTjung Production

Liputan6.com, Jakarta - Label rekaman MTjung Production merayakan hari jadinya yang kedua pada 15 Mei 2019 lalu. Perayaan ulang tahun MTjung Production digelar melalui konser bertajuk A Trip Down Memory Line.

Konser tersebut digelar di salah satu grand ballroom terbesar di Jakarta Utara. Dihadiri puluhan artis dan penyanyi Mandarin terkenal di Ibu Kota.

"Tema konser malam itu adalah soundtrack lagu film Mandarin yang pernah berjaya di televisi swasta," kata Marcos Tjung selaku owner MTjung Production, Minggu (19/5/2019).

Seluruh konsep konser tersebut, ditambahkan Marcos Tjung, digagas oleh Andy Setiawan. Di MTjung Production, Andy bertugas sebagai Creative Director.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Dihadiri 500 Tamu

Kemeriahan konser terlihat tak cuma dari banyaknya pengisi acara. Tamu undangan yang hadir pun membludak. "Tamu undangan yang hadir sekitar 500-an lebih," kata Marcos Tjung.

Beberapa tamu VIP yang hadir diantaranya: Brigjen TNI Bambang Sudono SE beserta Ibu Vina Bambang Sudono dan Rency Milano. Sejumlah penyanyi yang dikenal lewat lagu-lagu Mandarin juga ikut ambil bagian.

Diantaranya: Rani Pancarani, Calvin Qiu, Dede Loo, Erwina Jap, Zhang Wei, Ingrid Wu, Hendra Pao, Feline Xiao, Annapol dan Ariga Liu.

 

 

3 dari 3 halaman

Berlangsung 3 Jam

Dituturkan Marcos Tjung, konser terasa lebih meriah dengan kehadiran Indonesia Beuty Queen, Livienne Rusellia.

"Semua tamu undangan sangat puas dan terhibur setelah menonton 3 jam pertunjukan yang telah aku persiapkan selama tiga bulan. Terimakasih buat semua pihak yang sudah terlibat dalam ikut menyukseskan Konser HUT Mtjung Production," dia memungkasi.

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kerjasama Marcos Tjung dan Jihan Soemawisastra dalam Graduation Day 2019