Sukses

Penjelasan Yama Carlos Disebut Pisahkan Istri dengan Anaknya

Yama Carlos angkat suara terkait tuduhan memisahkan anak dari istrinya, Arfita Dwi Putri.

Liputan6.com, Jakarta - Arfita Dwi Putri mengaku telah dipisahkan dengan buah hatinya oleh Yama Carlos karena perseteruan rumah tangga mereka.

Sudah sebulan lamanya, Arfita Dwi Putri tidak bertemu dengan buah hatinya, Marco Armanda Blessio Carlos.

Terkait hal tersebut Yama Carlos buka suara. Sebagai orangtua ‎ia tak mau memisahkan anak dengan ibunya, namun Yama Carlos mau meberikan peringatan buat istrinya agar tidak melakukan hal yang sama sehingga membuat rumah tangganya kembali bermasalah.

"Sabar saja, kalau ditarik mundur. Waktu anak saya lahir hampir 4 bulan setiap malam saya enggak tidur ada disebelahnya. Ini baru sebulan mungkin. Lewatin dulu prosesnya, saya mengerti perasaan ibu," ujar Yama Carlos ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabar

Yama Carlos ingin istrinya menunggu proses perdamaian dengan dirinya. ‎Ia mau perdamaian bukan secara instan, dan nantinya bisa terulang lagi.

"Ya pokoknya sabar dulu aja, nanti juga akan bertemu," kata Yama Carlos.

 

3 dari 3 halaman

Tak Diulang

Dalam hati kecil Yama Carlos mengaku sudah memberikan maaf kepada istrinya. Ia juga mau rumah tangganya kembali harmonis tanpa ada perceraian.

"Keinginan saya ayo bersatu kembali, memang disetiap kehidupan khususnya rumah tangga pasti ada masalah. Tapi jangan masalah diulang-ulang terus dong," ujar Yama Carlos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.