Sukses

Kena Alergi, Anak Tasya Kamila Alami Ruam

Jakarta - Tasya Kamila tengah sumringah. Pasalnya ia baru saja mengubah statusnya menjadi seorang ibu berkat kelahiran bayi laki-laki bernama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Anak pertamanya dengan Randy Bachtiar ini lahir dengan bobot 3,47 kilogram dan panjang 49 cm. Tasya Kamila mengungkapkan kondisi bayinya sehat hanya saja sedang mengalami alergi.

Kulitnya sedikit ruam-ruam diperkirakan karena alergi. Menurut Tasya, hal itu hal yang wajar karena sudah ada penjelasan dokter dan tak ada yang perlu dikhawatirkan. “Iya lagi ruam-ruam, bayinya lagi kena alergi,” katanya baru-baru ini.

Menurut Tasya Kamila, hal itu bisa disebabkan dari makanan yang dikonsumsi Tasya. Namun itu semua masih menunggu pemeriksaan dokter untuk mengetahui pasti penyebab alerginya.

“Kata dokter sih kemungkinan dari makanan yang saya makan. Belum ketahuan kenapa. Kata dokter anak, kulitnya ruam hal yang wajar karena kulit bayi masih sensitif,” tuturnya.

2 dari 3 halaman

Mirip Siapa?

Namun di balik itu semua, wajah Tasya Kamila dan suaminya, Randy Bachtiar berbinar menunjukkan kebahagiaan. Saat ditanya buah hatinya mirip siapa, keduanya sama-sama menunjuk tangan.

“Mirip saya dong, mirip Randy hanya alisnya saja yang botak. Rambutnya tebal,” kata Tasya tertawa.

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Tasya meminta doa kepada publik agar dia dan suaminya bisa mendidik buah hatinya menjadi anak yang saleh dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara. Tasya dan Randy juga mengaku masih banyak belajar dengan meminta saran dari orangtua masing-masing untuk mengurus buah hatinya.

“Semuanya doain kami bisa menuntun bayi kami menjadi anak yang taqwa, saleh, pintar dan menjadi penyejuk hati untuk semua,” kata Tasya. (Marieska Harya Virdhani/JawaPos.com)