Sukses

Sudah Bercerai, Melanie Putria Canggung Bertemu dengan Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta Melanie Putria telah bercerai dengan Angga Pradiredja tiga bulan lalu. Namun meski begitu, Melanie masih tetap menjalin hubungan dengan mantan suaminya. Seperti saat keduanya melakukan buka puasa bersama. Mereka mengajak putra tunggal mereka, Sheemar Rahman Puradiredja.

Setelah tak lagi menjadi pasangan suami istri, Melanie Putria memang tak ingin hubungannya dengan Angga putus begitu saja. Meski begitu, dirinya mengaku tetap canggung saat bertemu dengan mantan suami.

"Kalau canggung sudah pasti ya. Tapi canggungnya juga nggak terlalu terasa. Aku nggak mellow dan santai saja. Kemarin kita buka puasa weekend pertama. Jadi lagi ada program latihan marathon, disusulin untuk buka puasa bareng-bareng," ujar Melanie Putria saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Melanie pun menganggap pertemuannya dengan mantan suami adalah sesuatu yang jarang terjadi. Apalagi pertemuannya ini terjadi di bulan Ramadan.

"Sebuah kemewahan bisa tetap bersama, bisa tetap baik. Jadi semua dimudahkan urusan aku, Angga dan Simar," ujar Melanie Putria.

2 dari 3 halaman

Berbeda

Menjalin hubungan baik dengan mantan suami, dirasakan Melanie Putria rasakan sesuatu yang berbeda karena dijalani tanpa sosok pasangan.

"Nggak terlalu kerasa. Karena sampai hari ini aku sama Angga masih baik-baik. Karena nggak ada konflik. Nggak ada permasalahan besar. Jadi jalani bulan suci Ramadan bedanya cuma keberadaannya," ujar Melanie.

 

3 dari 3 halaman

Karena Anak

Melanie menegaskan hubungannya dengan Angga terjadi karena anak semata wayang mereka.

"Kalau dari sisi frekuensi komunikasi, terus intensitas berbicara, ngobrol sama simar itu nggak bedanya sama sekali. Tapi kalau dari kehadiran itu pasti ada perbedaan secara kuantitas," pungkas Melanie Putria. 

Loading