Sukses

Balik Menyanyi, Cinta Laura Ingin Buktikan Hal Ini

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura kembali terjun di dunia musik Tanah Air. Setelah vakum dan hanya fokus di dunia seni peran, pada Juni mendatang Cinta Laura akan meluncurkan sebuah karya untuk industri musik Indonesia.

Cinta Laura mengaku di antara dua bidang yang ia tekuni ini, film masih menjadi yang utama. Namun tidak ada salahnya jika Cinta Laura kembali mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Apalagi, musiknya saat ini berbeda dengan yang pernah ia bawakan dulu.

Hal itu disampaikan Cinta Laura saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

"Aku rasa film akan selalu menjadi passion aku, yang pasti passion aku di akting. Karena aku dari kecil kan akting tapi yang pasti sekarang karena aku dikasih kesempatan sama label aku untuk nyanyi tipe lagu yang aku suka," kata Cinta Laura.

"Akhirnya aku rasa kenapa tidak nyanyi lagi karena aku suka banget musik, aku suka dance, aku rasa ini kesempatan yang bagus," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Lebih Dewasa

Kesempatan kembali terjun ke dunia musik ini juga sekaligus dimanfaatkan Cinta Laura untuk menunjukkan jati dirinya yang sekarang. Sebagai pembuktian Cinta Laura yang lebih dewasa dan berbeda dengan tujuh tahun yang lalu.

"Aku rasa ini kesempatan yang bagus untuk aku menunjukkan ke audience aku, bahwa 'this is me now', karena sekarang aku kan lebih dewasa, jadi aku lebih banyak tahu mana yang aku lakuin,” lanjut Cinta Laura.

Loading
Artikel Selanjutnya
Syuting Video Klip Lupa Makan, Cinta Laura Senang
Artikel Selanjutnya
Setelah 7 Tahun, Cinta Laura Akhirnya Kembali dengan Single Vida