Sukses

Alasan Kiwil Larang Kedua Istrinya Pergi Bersama

Sudah banyak yang tahu Kiwil saat ini menjalani hidup berpoligami.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah banyak yang tahu Kiwil saat ini menjalani hidup berpoligami. Ia memiliki dua orang istri yaitu Rohimah dan Meggy Wulandari.

Namun, Kiwil mengaku tidak pernah mengajak pergi kedua istrinya bersama. Bahkan, ia melarang kedua istrinya melakukan hal itu.

"Kalau sekarang ini malah saya larang untuk jalan berdua, bertiga, dengan Rohimah dan saya larang, saya enggak mau," ujar Kiwil, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Ada alasan di balik larangan Kiwil tersebut. Rupanya alasan tersebut berkaitan dengan finansial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boros

"Boros, boros kalau belanja. Makanya saya bilang udah lah mendingan sendiri-sendiri. Coba bayangin kalau satu orang belanja empat troli, kalau dua orang berarti delapan troli, saya punya dua tangan. Makanya saya bilang udahlah cukup sendiri-sendiri saja lebih hemat," ungkap Kiwil.

 

3 dari 3 halaman

Adil 

Terkait pembagian jatah belanja kepada kedua istrinya, Kiwil memiliki pertimbangannya sendiri. Adil menurutnya bukanlah masalah porsi yang sama.

"Karena kan memang bukan masalah jumlah, tapi masalah kualitas," tutup Kiwil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini