Sukses

Sudah Move On, tapi Luna Maya Belum Punya Pacar

Luna Maya sudah bangkit dari keterpurukan cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya sempat merasakan getirnya asmara, setelah pria yang dipacarinya selama lima tahun menikahi Syahrini. Untuk menghilangkan kegundahan hati, ia memilih menenangkan dengan berlibur ke luar negeri.

Wanita 35 tahun ini perlahan mulai bangkit dari keterpurukannya. Luna Maya sudah mulai aktif tampil di televisi membawakan beberapa program acara.

"Sekarang sih udah move on ya,‎ sudah happy," terang Uya Kuya, teman Luna Maya, di Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Obat Ampuh

Diakui Uya Kuya traveling jadi ‎ obat ampuh buat Luna Maya untuk melupakan masa lalunya. Terlebih belum lama ini Luna Maya juga baru selesai berlibur ke Amerika.

‎"Dia menghibur dirinya dengan travelling ya. Kayak dari kemarin juga gue tahu dia abis jalan-jalan," ujar Uya Kuya.

 

3 dari 3 halaman

Punya Pacar Baru?

Meski belum memiliki kekasih pascaputus dengan Reino Barack, namun Luna Maya dikatakan Uya Kuya sedang dekat dengan lawan jenis. Sayangnya, Uya Kuya tidak bisa menjelaskan secara detail seperti apa pria yang dekat dengan sahabatnya itu.

"Dia sekarang lagi dekat saja sama orang. Pacar dari beberapa waktu lalu belum ada sih," papar Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.