Sukses

Siapa Kekasih Baru Luna Maya?

Luna Maya mengaku sudah memiliki kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya mengaku sudah memiliki kekasih baru. Hal itu diungkapkan Luna Maya saat melakoni bincang singkat dengan Ivan Gunawan di kawasan Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2019).

"Lun, malam hari ini kan tema kina penuh cinta. Igun pengin tanya deh, di hati Luna, cintanya siapa sih?" tanya Ivan Gunawan. "Hahaha, ada," jawab Luna Maya.

Alhasil, pertanyaan berikutnya mengerucut pada siapa sosok beruntung yang menjadi kekasih Luna Maya. Sekadar mengingatkan, usai putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan anak konglomerat Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Hal itu terlihat dalam beberapa unggahan media sosial antara Luna Maya dan Faisal Nasimuddin. Dalam beberapa momen, keduanya pernah melakukan liburan bersama teman-temannya.

Luna Maya pun disebut-sebut sudah cukup dekat dengan keluarga Faisal Nasimuddin. Bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu pernah bertukar salam untuk ibunda Faisal melalui Diana Nasimuddin yang merupakan adik Faisal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilarang Kekasih

Namun, sepertinya Luna Maya belum mau mengungkap identitas kekasih barunya tersebut. Menurut Luna, sang kekasih yang langsung memintanya untuk tidak mengumbar kebersamaan mereka

"Tapi kok kemarin Luna Maya, traveling-nya sendirian saja? Semua posting-posting sendiri," tanya Ivan Gunawan lagi.

"Ya kalau menurut sang pujaan hati, enggak boleh posting berdua, ha-ha-ha," ceplos Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini