Sukses

Asmara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline Dipastikan Bukan Rekayasa

Billy Syahputra kini menggandeng model sekaligus selebgram cantik, Elvia Cerolline.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra‎ sudah mendapat kekasih baru. Ia kini tengah menjalin asmara dengan model dan juga selebgram, Elvia Cerolline, dan sudah berani dikenalkan ke publik.

Banyak yang menduga hubungan mereka hanyalah settingan, lantaran Billy Syahputra bisa dengan cepat melupakan Hilda Vitria. ‎Namun sebagai sahabat, Uya Kuya, menampik dugaan rekayasa percintaan Billy Syahputra.

"Gue jamin ini benaran. Billy selama ini yang gue tahu enggak pernah settingan," ujar Uya Kuya ditemui ‎di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Uya Kuya menjelaskan, Billy Syahputra acap kali dianggap settingan setiap menjalin asmara. Padahal semua itu benar adanya, termasuk saat berpacaran dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, di awal kariernya.

‎"Dari waktu sama Syahnaz (Sadiqah) sempat dibilang setingan, tapi enggak kan. Itu benar gue tahu," ‎ kata Uya Kuya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendoakan

Yang pasti, Uya Kuya hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Billy Syahputra. Terlebih rencananya ia akan segera meminang sang kekasih tahun depan.

"Ya kita doakan saja buat Billy semoga langgeng," kata Uya Kuya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini