Sukses

Selesai Wamil, Taecyeon 2PM Gugup Berhadapan dengan Kamera

Liputan6.com, Seoul - Taecyeon 2PM telah kembali dari wajib militer yang telah ia jalani sejak 2017 lalu.

Pada Kamis (16/5/2019) di Ilsan, Taecyeon akhirnya menyelesaikan tugas wamilnya sebagai sersan di militer Korea Selatan. Di sana, ia disambut oleh anggota termuda 2PM yaitu Chansung.

Taecyeon 2PM berkata ia sangat gelisah tentang kepulangannya dari wamil ini. "Saya tidak dapat tidur dengan tenang. Saya gugup. Ini adalah pertama kalinya saya berhadap banyak kamera setelah sekian lama, jadi saya tidak yakin bagaimana tampilan saya sekarang," tuturnya, seperti dilansir dari Soompi.

Taecyeon 2PM juga menambahkan, "Saya mendengar terompet berbunyi tadi pagi sebagai alarm pagi, saya masih tidak percaya saya sudah menyelesaikan wamil."

 

2 dari 3 halaman

Kangen 2PM

"Pertama saya ingin berterima kasih kepada fans yang telah menunggu saya. Saya tidak tahu akan ada orang sebanyak ini yang akan datang. Saya janji saya akan segera kembali dengan sesuatu yang bagus," ucap Taecyeon kepada para fans.

Saat ditanya hal apa yang paling ingin ia lakukan, Taecyeon berkata ingin bertemu member 2PM. "Saya ingin bertemu member 2PM. Dua dari mereka sedang wamil, dan saya sangat merindukan member lainnya. Saya harap para member dapat berkumpul secepatnya."

 

3 dari 3 halaman

Rindu Twice

Taecyeon juga berterima kasih kepada Twice dan menunjuk mereka sebagai girl group yang paling ia rindukan, "Sangat sulit untuk bertemu dengan mereka karena jadwal. Tapi mereka masih mengirimkan saya video. Saya sangat berterima kasih."

Taecyeon menjalani tugas wamilnya selama kurang lebih dua tahun. Walau telah berpisah dengan JYP Entertainment, ia tetap dijadwalkan akan menjalani aktivitasnya kembali sebagai member 2PM. Ia juga akan kembali menjadi aktor setelah teken kontrak dengan 51K Entertainment pada Juli 2018 lalu.

(Natasha Liana/mgg)

Loading