Sukses

Brisia Jodie Berbagi Kebahagiaan di Delightful Ramadan

Yuk lihat keseruan acara berbagi kebahagiaan oleh Zomato yang dimeriahkan dengan kehadiran Brisia Jodie dan grup musik Bartelemi

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan ini, Brisia Jodie tak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dalam acara yang bertajuk Delightful Ramadan bersama Zomato Indonesia dan PT ENP.

Acara berbuka bersama dengan anak-anak yatum piatu di restoran Pulau Dua, Jakarta, pada Sabtu (11/5/2019) ini juga dimeriahkan oleh penampilan apik dari Brisia Jodie dan grup musik Bartelemi.  

Acara Delightful Ramadan ini dihadiri oleh sekitar 200 anak yatim piatu. Melihat anak-anak yang harus kehilangan orangtua di usia yang masih sangat muda membuat Brisia Jodie tersentuh.

Ia berharap agar mereka tak berhenti untuk terus menggapai mimpinya. Tak hanya itu, Brisia Jodie pun ikut senang dengan sambutan yang diberikan anak-anak padanya. Terlihat dari antusias mereka yang ikut bernyanyi bersamanya.

Tak hanya Brisia Jodie, grup musik Bartelemi juga turut bahagia karena dipercaya untuk tampil menghibur anak-anak yatim piatu yang hadir di acara ini.

Sebelumnya, Marketing Zomato Indonesia, Deri mengungkapkan bahwa acara ini merupakan pertama kalinya diadakan oleh Zomato Indonesia dengan niat ingin berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung di Ramadan ini.

Bahkan, Country Manager Zomato Indonesia, Vamsi Reddy juga mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk membantu anak-anak di Indonesia dan salah satunya melalui acara Delightful Ramadan ini.

Ingin lihat bagaimana serunya Brisia Jodie, Bartelemi, dan anak-anak yatim piatu dalam acara Delightful Ramadan bersama Zomato Indonesia beberapa waktu lalu? Yuk, simak selengkapnya di channel Zomato Indonesia di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.