Sukses

Dianggap Mirip Atta Halilintar, Kiwil Sering Diledek Anak-Anak

Kiwil tidak merasa keberatan disamakan dengan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Sepertinya sudah banyak yang sepakat wajah Kiwil memiliki kemiripan dengan Atta Halilintar. Di Instagram Kiwil sendiri sampai saat ini masih banyak ditemui komentar-komentar yang menyamakannya dengan Atta Halilintar.

Begitupun dengan Instagram Atta Halilintar. Ada saja yang bercanda meledeknya mirip dengan Kiwil. Kiwil sendiri tidak merasa keberatan disamakan dengan Atta Halilintar. Hal itu disampaikannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Ini mah udah lama sekitar dua bulan lalu tentang Kiwil Halilintar. Sebenernya masih berlaku di IG saya juga masih banyak comment. Saya sih enggak ada masalah, Atta juga enggak masalah," kata Kiwil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diledek Keluarga

Ledekan tersebut tidak hanya ada di dunia maya saja. Di dunia nyata, bahkan yang meledek itu datang dari keluarga yang paling dekat, yaitu anak-anaknya.

Ya, anak-anak Kiwil kerap bercanda dengan mengatakan sang ayah adalah Atta Halilintar.

 

3 dari 3 halaman

Dipanggil Atta 

"Intinya biar ini mengalir, kalau mengenai wajah sah-sah aja lah. Bahkan anak-anak saya sering bercanda, 'Wei Atta baru pulang Atta',” lanjut Kiwil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini