Sukses

Tonton Web Series Smartfren dan Dapatkan Hadiah iPhone XS Max

Smartfren meluncurkan web series ‘Millennials Males Jadi Miliuner’. Web series itu bercerita mengenai seorang anak muda yang memiliki mimpi menjadi vlogger

Liputan6.com, Jakarta Smartfren meluncurkan web series ‘Millennials Males Jadi Miliuner’. Web series itu bercerita mengenai seorang anak muda yang memiliki mimpi menjadi vlogger terkenal. Namun sayang, sang ibu tidak merestuinya dan ingin anaknya untuk menjadi pegawai bank.

Bercerita mengenai karakter Jim yang ingin menjadi Vlogger. Jim yang merupakan sarjana ekonomi bersama sahabatnya mempunyai impian menjadi vlogger terkenal. Namun, mimpinya itu harus berbenturan dengan orangtuanya.

Halangan menjadi vlogger tak hanya itu saja. Jim mempunyai saingan yang merupakan ayah dari pacarnya. Nah lohh!!

Bagaimana kelanjutan mimpi Jim menjadi Vlogger terkenal? Apakah berhasil atau malah terpuruk?

Saksikan keseruan web series ‘Millennials Males Jadi Miliuner’ di sini.

 

Keseruan cerita Jim dalam web series ‘Millennials Males Jadi Miliuner’ bisa rasakan juga oleh para penontonya. Tunggu dan saksikan web series tersebut, siapa tahu kamu dapat hadiah fantastis yaitu iPhone XS Max + Kuota 60rb dan Xiaomi Mi8 Lite + Kuota 60rb. Caranya?

Pertama, kamu cukup follow @smartfrenworld dan jawab pertanyaannya. Lalu, upload jawaban kamu di media sosial. Jangan lupa gunakan hastag #Super4GKuota, #KuotakanMaumu, #NobarMMJM dan mention @smartfrenworld beserta 3 teman dekat kamu.

Ayo, tonton terus web series ‘Millennials Males Jadi Miliuner’ dan dapatkan hadiahnya dari Smartfren.

Pantengin terus webseries Smartfren, untuk informasi lebih lanjut klik tautan ini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.