Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Merindu Baginda Nabi Episode Senin 13 Mei 2019: Arum Terus Mengejek Rifa

Liputan6.com, Jakarta Drama Merindu Baginda Nabi makin memikat. Rifa akhirnya terpilih menjadi salah satu siswa teladan terbaik yang akan dikirim untuk mewakili kota malang di tingkat provinsi. Rifa bersyukur membaca hamdalah. Bu Ririn mendekati Rifa dan memeluknya dengan Haru.

Sementara itu Merindu Baginda Nabi juga bercerita tentang saat sedang syukuran bersama Retno, Lina dan Ika di warung tenda. Ada seorang gadis kecil pengamen yang pernah mengajari Rifa main gitar. Rifa dengan senang menghampiri gadis itu dan memberikan hadiah. Rifa juga menawari gadis itu untuk tinggal dan sekolah di pesantren.

Kemudian Pak Mitro menemui Pak Nur. Pak Mitro tak sabar mendengar gambar gembira dari Pak Nur soal bu Ibah. Namun Pak Nur menyampaikan bahwa Bu Ibah tidak menerima lamaran Pak Mitro. Bu Ibah tidak mau menikah lagi. Pak Mitro pergi dengan kesal.

Dan, Merindu Baginda Nabi selanjutnya.... 

2 dari 2 halaman

Arum Kaget

Para siswa senang melihat papan pengumuman bahwa Rifa terpilih jadi siswa teladan dan mewakili kota Malang. Mereka kompak mengucapkan selamat begitu Rifa datang. Namun Arum dan Tiwik merasa terusik dengan riuhnya siswa mengelu-elukan Rifa.

Arum menghampiri Rifa dan terus mengejek Rifa soal statusnya. Rifa dengan tenang membalikan keadaan. Rifa sudah tahu tentang keluarga Arum sebenarnya. Arum kaget.