Sukses

Anak Keempat Kim Kardashian Telah Lahir dari Ibu Pengganti

Kim Kardashian memberikan petunjuk mengenai paras sang bayi.

Liputan6.com, Los Angeles - Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West kini bertambah besar saja. Anak bungsunya telah lahir dari rahim ibu pengganti.

Dilansir dari People, Sabtu (11/5/2019), berita ini dikabarkan langsung oleh Kim Kardashian lewat Twitter-nya. Ia juga mengungkap anak bungsunya ini berjenis kelamin laki-laki.

"He's here and he's perfect!" tutur Kim Kardashian.

Istri Kanye West ini memang tak menyertakan foto sang buah hati. Namun, Kim Kardashian memberikan petunjuk mengenai paras sang bayi, yang menurut dia sangat mirip dengan anak ketiganya, Chicago.

"Dia ini kembarannya Chicago lol Aku yakin wajahnya akan berubah banyak tapi saat ini dia mirip banget dengannya," tulis Kim Kardashian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedua Kali

Ini adalah anak kedua Kim Kardashian - Kanye West yang lahir dari rahim ibu pengganti. Chicago juga lahir lewat cara serupa, pada 15 Januari 2018 lalu.

Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan memilih kelahiran lewat ibu pengganti karena Kim mengalami komplikasi dalam dua kehamilannya yang pertama. Ia mengalami pre-eklampsia saat mengandung North, dan kesulitan melahirkan pada anak keduanya.

3 dari 3 halaman

Lebih Sulit

Saat Chicago masih dalam kandungan, Kim sempat membantah anggapan bahwa ia menggunakan ibu pengganti demi sebuah jalan mudah untuk mendapat anak.

"Orang yang bilang atau berpikir bahwa ini adalah jalan keluar yang mudah, benar-benar salah. Menurutku ini malah lebih sulit, karena kamu benar-benar tak bisa memegang kendali," tutur Kim dalam sebuah wawancara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.