Sukses

Backstreet Boys Gelar Konser di Jakarta, Harga Tiket Mulai Rp 950 Ribuan

Backstreet Boys konser di Jakarta pada 26 Oktober 2019.

Liputan6.com, Jakarta Boyband asal Amerika, Backstreet Boys bakal segera konser di Jakarta pada 26 Oktober 2019. Backstreet Boys akan hadir di Jakarta dalam konser BSB DNA World Tour 2019.

Backstreet Boys yang digawangi oleh Howie Dorough, Nick Carter, Brian Littrell, A.J. McLean, dan Kevin Richardson rencananya akan menggelar konser di Jakarta JIEXPO Kemayoran Hall B3 & C3. DNA World Tour hadir sebagai lanjutan dari rilis album terbaru Backstreet Boys yaitu, ‘DNA’ studio album ke-10.

Album DNA menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv (Charli XCX), Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin). DNA dirilis pada Januari tahun ini oleh RCA Records dan debutnya merajai tangga album No.1 di Billboard.

Harry Sudarma selaku Marketing Director of PK Entertainment mengungkapkan Backstreet Boys merupakan boyband terpopuler di dunia yang telah menjual lebih dari 100 juta keping. Sehingga ia meyakinkan kalau konser Backstreet Boys akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

"Jadi bagi para fans jangan sampai melewatkan pertunjukan langsungnya dengan hits-hits sepanjang masa yang telah bertahan lebih dari 20 tahun. Ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiket

Promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment mengumumkan Presale tiket akan dijual secara online eksklusif melalui situs  www.backstreetboys.com selama 24 jam pada 9 Mei 2019 dimulai pukul 10.00 dan berakhir pada 10 Mei 2019. Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada 10 Mei 2019 pukul 10.30 di situs Traveloka www.traveloka.com/bsbjakarta atau melalui aplikasi selulernya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini, silakan kunjungi www.bsbjakarta.com.

"Kami sangat senang mengumumkan kerjasama kami dengan Traveloka dalam BSB DNA World Tour 2019 di Jakarta. Melihat respon positif yang kami terima pada pengumuman pertama mengenai kedatangan band ini, kami menyarankan bagi para fans BSB untuk membeli lebih awal pada saat presale yang akan hanya dibuka selama 24 jam di situs www.backstreetboys.com,” kataC EO of TEM Samantha Tzovolos

 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Harga Tiket Konser Backstreet Boys

Kategori VVIP (duduk) Rp 3,5 juta

Kategori Fan Zone Rp 3,5 juta

Kategori Yellow Rp 2,5 juta

Kategori Festival (di depan panggung) Rp 1.650.000

Kategori Blue (duduk, belakang) Rp 950 Ribu.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini