Sukses

Baru Menikah, Inka Christie Sudah Marahi Suami

Inka Christie suka memarahi suaminya soal ini

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan kali ini terasa spesial buat Inka Christie. Ia akhirnya bisa menjalani ibadah puasa dengan status sebagai seorang istri, setelah dinikahi Sandiego Africo pada 27 April 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Namun baru saja menikah, Inka Christie mengaku suka memarahi suaminya soal makanan. Sebab ketika saat santap sahur atau berbuka puasa, sang suami lebih suka makan daging ketimbang sayur-sayuran.

"Saya tuh lebih rewel, dalam arti (makan harus) kurangin daging. Kalau dia semua makan, artinya daging makan, ikan makan, sayur-sayuran kurang. Itu yang buat saya ngomel," kata Inka Christie bersama Igo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jangan makan daging-dagingan terus, sayurnya makan lebih banyak. Jadi ada hal yang memang saya bawel soal makanan ke suami," sambung Inka Christie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Masalah

Meski dimarahi Inka Christie, namun hal itu tak jadi masalah bagi Sandiego Africo. Sebab ia menganggap hal itu sebagai bentuk perhatian dari sang istri untuk dirinya.

"Biasanya makan enggak ada yang merhatiin, sekarang ada yang merhatiin," ujar Sandiego.

 

3 dari 3 halaman

Saling Mengingatkan

Ternyata tak hanya dirinya yang suka mengingatkan soal makanan. Sang suami juga selalu mengingatkan Inka Christie perihal makanan.

"Saya juga sama, saya suka sering telat makan, dia yang ngomelin. Biasanya ibu, sekarang dia. Dulu cuek aja nyantai sering telat makan. Tapi sekarang dibawelin terus soal makan," kata Inka Christie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini