Sukses

Mati Rasa, Selfi Yamma Rilis Lagu Sendu yang Bikin Baper

Sang juara LIDA 2018 dan DA Asia 4, Selfi Yamma merilis lagu pertamanya yang berjudul “Mati Rasa”

Liputan6.com, Jakarta - Selfi Yamma adalah gadis asal Soppeng, Sulawesi Selatan. Gadis 19 tahun ini berhasil menjadi juara 1 dalam Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 dan juara 1 Dangdut Academy Asia 4.

Usai menjadi pemenang, Selfi Yamma merilis lagu pertamanya bersama 3D Entertainment berjudul “Mati Rasa”. 3D Entertainment yang merupakan sub-label Trinity Optima Production menjadi label yang ditunjuk untuk memproduksi single dari para pemenang ajang pencarian bakat tersebut.

Lagu “Mati Rasa” ini memiliki makna yang dalam, lagu tersebut mengisahkan tentang sakitnya pengkhianatan.

Lagu milik Selfi Yamma ini juga bercerita mengenai seseorang yang pernah berpacaran, tapi mengalami sakit hati yang terlalu dalam karena terlalu sering disakiti, sehingga rasanya telah mati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sentuhan POP di Dalamnya

Agar lagu milik Selfi Yamma ini dapat mewakili perasaan dari kalangan dangdut milenial, tim A&R 3D Entertainment pun memadukan dua genre kuat yang akrab ditelinga masyarakat Indonesia, yaitu Pop dan Dangdut.

Awalnya Selfi agak ragu dengan lagu yang bergenre pop dangdut ini. Meski ada sedikit sentuhan pop, namun lagu ini diciptakan oleh Nurbayan, pencipta lagu dangdut kawakan, yang telah menciptakan banyak hits. 

Melalui banyak tahap dan persiapan, akhirnya Selfi Yamma dengan bangga mempersembahkan sebuah lagu patah hati yang disampaikan dengan penekanan vokal emotional dramatic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.