Sukses

Outfit Nagita Slavina saat Hadir di Resepsi Pernikahan Syahrini Seharga Rumah

Berapa harga busana dan asesoris yang dikenakan Nagita Slavina?

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merupakan salah satu pasangan selebritas yang diundang dalam acara Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack. Momen spesial ini telah dilangsungkan pada akhir pekan lalu di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan.

Dalam gala dinner ini, penampilan Nagita Slavina termasuk yang jadi sorotan publik. Mengutip akun Instagram @fashion_nagitaslavina, ibunda Rafathar itu memakai busana hingga aksesories hingga ratusan juga rupiah.

Nagita Slavina memakai gaun berwarna navy dan hijau tosca dari Friederich Herman seharga Rp 4.549.000. Penampilannya dipercantik anting dari Aidan and Ice seharga Rp 2.300.000.

Ia juga membawa clutch dari Edie Parker seharga Rp 26.100.000, serta high heels kuning keluaran Charlotte Olympia senilai Rp 18.400.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perhiasan

Dan dua benda paling mahal yang dikenakan Nagita Slavina pada malam itu adalah dua buah perhiasan dari Cartier. Yaitu, Love Bracelet SM seharga Rp 57.100.000, dan Juste Un Clou Bracelet senilai Rp 166.300.000.

Jika ditotal, maka keseluruhan penampilan Nagita Slavina di acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack, mencapai angka Rp 274.749.000.

3 dari 3 halaman

Beli Rumah

"Sekali tampil cantik...bisa bli 1 rumah mungil di komplexku...tp gpp jg sih..namanya jg publik figure ya..aplg mmg sanggup blinya...kenapa tidak??" imbuh pemilik akun @andipatriawati.

"Ini nih yg bikin nitizen fokus wkt acara bkn pada mantennya..emang ya pesona mama gigi yg lain lewat," tambah penggun akun Instagram @ninalvaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini