Sukses

Sering Ribut Kecil dengan Mami, Cinta Laura Malah Bersyukur

Cinta Laura bersyukur karena sering ribut dengan Herdina Kiehl.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura Kiehl menyampaikan rasa terima kasih terhadap kedua orangtuanya, yakni Michael dan Herdina Kiehl. Cinta Laura menyebut ibunya sangat modern dan keren. Ia mengakui kerap bertengkar dengan ibunya.

Saat sedang bertengkar, Herdina masih mau mendengarkan pendapat Cinta Laura. Beberapa ibu di Asia, kata Cinta Laura, masih mendikte anaknya harus berbuat ini dan itu. Namun Herdina tidak demikian.

“(Di tengah ribut-ribut) kami berdiskusi dan mencari solusi bersama. Banyak anak laki-laki dan perempuan memberontak karena orangtuanya terlalu mengatur. Orangtua saya baik dan merupakan kombinasi yang keren,” ungkap Cinta Laura di Jakarta, belum lama ini.

"Ayah saya orang Jerman yang disiplin, profesional, dan berterus terang. Semua kualitas itu saya miliki. Sementara Mami orang Indonesia yang peduli dengan lingkungan sekitar. Karakter ini membentuk jiwa sosial saya," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Bertengkar

Cinta Laura mengakui, sering bertengkar dengan ibunya dalam banyak hal. "Saya bersyukur. Menurut saya lebih sehat ada ribut-ribut kecil daripada saya mengiyakan semua perkataan Mami tapi dalam hati jengkel dan ujung-ujungnya menaruh dendam," ujar Cinta Laura.

3 dari 3 halaman

Berpostur Sama

Selain itu, ia dan ibunya juga memiliki perbedaan selera soal busana. Namun keduanya memiliki postur yang sama. Ini menguntungkan bagi Cinta Laura.

“Mami memiliki postur langsing seperti saya. Kalau saya tidak sedang di Indonesia dan harus fitting baju, Mami saya bisa mewakili karena postur kami sama,” beri tahu Cinta Laura. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.