Sukses

Didandani Mirip Mantis, Bocah Indonesia Ini Bikin Bintang Avengers: Endgame Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Demam Avengers: Endgame melanda Tanah Air sejak film ini ditayangkan perdana pada 24 April 2019. Obrolan soal film ke-22 Marvel ini pun masuk ke dalam percakapan sehari-hari masyarakat, termasuk di media sosial.

Salah satunya, adalah dalam akun Instagram milik balita dengan nama akun @akiraara24 yang dikelola kedua orangtuanya.

Dalam salah satu unggahan terbarunya, foto bocah yang hampir berusia setahun ini disandingkan dengan salah satu karakter Avengers: Endgame, Mantis. Dalam foto ini, rambut balita bernama Afika tersebut dikuncir dua, mirip antena Mantis.

"Hihihi ternyata antena Mantis terinspirasi dari aku loh, hahaha ehh apa kebalik yaa ??," begitu isi caption foto yang diunggah pada Minggu (5/52019) kemarin.

Siapa sangka, ternyata foto tersebut menarik perhatian sang pemeran Mantis di Avengers: Endgame, Pom Klementieff.

2 dari 3 halaman

Reaksi Pom

Foto ini ternyata dianggap sangat lucu oleh Pom Klementieff. Bintang Guardians of the Galaxy ini lantas menyukai foto tersebut. Ia juga bereaksi di kolom komentar dengan memberikan emotikon tawa terbahak-bahak dan tiga hati ungu.

Tak cukup hanya itu, ia juga mengunggah kembali foto ini lewat Instagram Stories.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Hal ini langsung memancing reaksi positif dari warganet. Tak sedikit yang merasa gemas dengan wajah si bocah Afika, banyak pula yang merasa iri karena interaksinya dengan Pom Klementieff.

"Ya ampun dek beruntung banget di notice teteh Pom lucu ih," kata @lovestucky3000.

"Omg di notice so lucky," tutur @oannaaajoeyy

Loading