Sukses

Naik Ojek Online Tanpa Helm, Jessica Mila Dicibir

Jessica Mila dan Enzy Storia sempat terlihat menaiki sepeda motor tanpa memakai helm.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila belum lama ini diserang oleh komentar kurang sedap dari warganet di media sosial. Ia bersama sahabatnya, Enzy Storia, terlihat sedang dibonceng oleh pengemudi ojek online di sebuah tempat.

Selain boncengan bertiga, Jessica Mila dan Enzy Storia juga menaiki sepeda motor milik pengemudi ojek tersebut tanpa memakai helm. Video keduanya lantas diunggah melalui akun Instagram @dramaojol.id.

"Kesayangan akoh naik ojol @jscmila @enzystoria," begitu keterangan yag ditulis melalui unggahan akun tersebut, Sabtu (4/5/2019).

Setelah video tersebut diunggah, Jessica Mila dan Enzy Storia langsung dicibir melalui komentar unggahan tersebut. Alhasil baik Jessica maupun Enzy, sama-sama mengklarifikasi kejadian sebenarnya di balik video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terburu-buru

Enzy menuliskan komentar video tersebut dengan menjelaskan bahwa ia dan Jessica terpaksa naik ojek berdua tanpa helm karena terburu-buru menuju konser Ed Shareen pada Jumat (3/5/2019).

"Wkwk ya moon maap, ini tuh semalem nyasar salah gate mau nonton ed sheeran udah capek bgt jalan muter2 di gbk akhirnya minta tolong anterin abang ojek ini. Thx loh bang! Walaupun sengaja bgt ngerem mendadak :)," tulis Enzi.

3 dari 3 halaman

Meluruskan

View this post on Instagram

jadi begini ceritanya gaes

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Sementara itu, Jessica Mila mengunggah video di Instagram Story. Ia meluruskan persepsi warganet yang menuding dirinya dan Enzi melanggar peraturan. Jessica meyakinkan bahwa mereka hanya menaiki ojek di sekitar Gelora Bung Karno.

"Oke banyak banget yang salah sangka kenapa naik ojek bertiga dan tidak pakai helm, jadi kemarin itu aku naik ojek cuman di gelora bung karno saja. Itu dekat banget sebenarnya cuma kita capek banget dan sudah telat juga. Ya sudah, kita mutusin untuk naik ojek. Maaf ya guys," terang Jessica Milla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.