Sukses

Menderita Kanker, Ani Yudhoyono dapat Surat dari George W Bush dan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa bulan terakhir mantan ibu negara, Ani Yudhoyono berjuang melawan kanker darah. Saat ini istri Susilo Bambang Yudhoyono itu masih menjalani perawatan intensif di Singapura.

Kabar sakitnya Ani Yudhoyono ternyata telah sampai ke telinga mantan presiden Amerika Serikat, George W Bush dan istrinya Laura Bush. Keduanya pun mengirim sepucuk surat sebagai tanda bersimpatik.

"Kami begitu sedih mendengar anda menghadapi masalah kesehatan yang serius. Ketahuilah bahwa doa kami menyertai anda dan Presiden Yudhoyono selama menjalani perawatan," begitu isi surat George W Bush dan Laura Bush.

Melalui akun Instagramnya, Ani Yudhoyono pun mengucapkan terima kasih atas doa dan perhatian yang diberikan oleh George W Bush Laura Bush.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

"Terima kasih kepada sahabat saya, Mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Laura Bush dan Presiden George W. Bush yang telah mengirimkan surat guna memberikan doa bagi kesembuhan saya," tulisnya, Sabtu (4/5/2019).

"Surat ini tentunya akan menjadi tambahan semangat bagi saya, Pak SBY dan keluarga dalam menjalani pengobatan saya. Sekali lagi terima kasih," sambungnya dalam unggahan yang sama.

3 dari 3 halaman

Momen Bersama

Bersama dengan ucapan terima kasih itu, Ani Yudhoyono menyertakan beberapa foto dirinya bersama George W Bush dan Laura Bush saat kunjungan kenegaraan di Indonesia. Kala itu Ani Yudhoyono masih tampak sehat dan segar.

Loading
Artikel Selanjutnya
AHY Unggah Potret Bersama Ani Yudhoyono Peringati Hari Kanker Sedunia
Artikel Selanjutnya
Indonesia Berkabung, 6 Tokoh Inspiratif Berpulang di Tahun 2019